Selasa, 15 November 2016

Pilihan Jenis Platform Lifts


Alat tranportasi vertikal yang paling sering ditemukan selain tangga adalah platform lifts. Platform lifts merupakan alat yang dapat membantu memudahkan kita dalam menempuh perjalanan secara vertikal, bayangkan saaj jika kita harus menaiki tangga beberapa lantai ke atas pastinya akan sangat melelahkan den menguras energi. Oleh karena itu, platform lifts ini sering digunakan di gedung – gedung bertingkat terutama dengan jumlah lantai yang sangat banyak. Salah satu merk platform lift repercaya adalah Artico platform lifts.

Artico platform lifts merupakan salah satu merk platform lift yang diproduksi oleh salah satu perusahaan alat berat di Swedia yang bernama Artico. Artico platform lifts ini telah banyak digunakan di beberapa negara di seluruh dunia, bahkan hampir 140 negara di seluruh dunia menggunakan produk ini. Sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ada beberapa jenis platform lifts yang dapat anda pilih :

  • Lift kendaraan, filts jenis ini dibuat ukhusus untuk mengangkut mobil atau kendaraan besar lainnya. Sehingga memiliki ukuran yang cukup besar. Biasanya lifts jenis ini hanya dapat mengangkut satu kendaraan dalam sekali angkut.
  • Lift pasien (Bed Elevator), lifts jenis ini akan kita jumpai di pusat – pusat kesehatan seperti Rumah Sakit. Lifts jenis ini didesain dengan ukuran yang sesuai dengan ukurn bed dan memiliki kapasitas yang disesuaikan juga. Agar dapat mengangkut pasien dengan bednya secara langsung.
  • Dumbwaiter, lift jenis ini merupakan lifts yang didesain untuk mengangkut barang – barang, bentuknya kotak kecil dan akan sering kita jumpai di restoran atau perpustakaan. Lifts ini dugunakan untuk mempermudahmengangkut barang-barang dari satu lantai ke lantai lainnya dalam suatu gedung.

Utuk mendapatkan Artico platform lifts yang di produksi oleh Artico tersebut, anda tidak perlu datang langsung ke Swedia, akan tetapi anda dapat menghubungi PT Reycom Cipta Semesta (RCS). PT Reycom Cipta Semesta (RCS) merupakan lasah satuperusahaan penyedia peralatan konstruksi yang terpercaya di Indonesia. Melalui PT Reycom Cipta Semesta (RCS) ini anda akan dibantu mulai dari memesan hingga platform lifts tersebut dapat terpasan di gedung anda.



Start typing and press Enter to search